Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Indra Gunawan Resmi Jadi Pj Bupati Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 September 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Indra Gunawan, SE., MPA secara resmi menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Barito Timur usai dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Senin, 25 September 2023.

Mantan Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Administrasi, Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri itu dilantik bersama 9 Pj bupati/walikota lainnya di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

Usai pelantikan Indra Gunawan menerima ucapan selamat dari pimpinan dan anggota DPRD Barito Timur, sekretaris daerah, sekretaris DPRD serta para kepala perangkat daerah.

Kepada Borneonews, Pj Bupati yang didampingi kedua orang tua, istri dan anak-anaknya mengaku sangat terkesan dengan sambutan dari masyarakat Kalimantan Tengah.

"Terima kasih saya disambut hangat oleh masyarakat Kalimantan Tengah terutama teman-teman di Barito Timur, hari ini saya langsung aja ke sana (Barito Timur untuk mulai bekerja)," ungkapnya.

Indra menambahkan, terkait arahan Gubernur Kalimantan Tengah agar para Pj bupati mengendalikan kebakaran hutan dan lahan, inflasi, stunting dan yang lainnya akan dikoordinasikan secara internal di Pemkab Barito Timur.

Informasi yang diberikan Pj Bupati, usai makan siang langsung bertolak ke Barito Timur. Setelah tiba di rumah jabatan bupati, Indra bersama keluarga akan mengadakan ibadah yasinan bersama anak yatim dari panti asuhan. (BOLE MALO/J)

Berita Terbaru