Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Hendra Wirawan Dianggap Sangat Dekat dengan Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Maret 2017 - 18:49 WIB

BORNEONEWS, Sampit - AKBP Hendra Wirawan yang sebelumnya telah menjabat selama 22 bulan sebagai Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) dianggap sangat dengan masyarakat di daerah ini.

Seperti yang dikatakan Koordinator Forum Bersama (Forbes) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kotim, Audy Valent, di mana dirinya menganggap bahwa Hendra sangat dekat dengan masyarakat dan jugaa tokoh agaama maupun adat.

'Dengan kedekatannya tersebut, sehingga membuat daerah yang kita cintai ini kondusip dan aman,' ujar Audy, kepada Borneonews.co.id, Jumat (23/3/2017).

Selain itu Audy mengakui bahwa kinerja Hendra sangat baik, dimana pada kepemimpinananya menjadi kapolres, banyak kasus-kasus kriminal, baik itu naarkoba, pembunuhan, pencabulan, dan jugaa pencurian, diselesaikan sampai ke meja hijau.

'Beliau mampu meredam penyakit masyarakaat, seperti peredaran miras, obat terlarang, judi, prostitusi, maupun pencurian,' kata Audy.

Dengan adanya haal itu, pihaknya sangaat berterimakasih kepada Hendra karena sudah bekerja dengan sangat baik, dan menjadikan Kotim ini aman dan kondusip.

Dirinya juga ingin kedepan Kapolres Kotim AKBP Johanes Pangihutan Siboro bisa melanjutkan kepemimpinan kapolres lamaa. Bisa menjalin hubungan yang haarmonis kepada elemen masyarakat. Hal itu dilakukan demi kondusifitas Kotim yaang aman dan damai.

'Ditengah krisis yang tengaah terjadi, maka kemanan sangat diharapkan,' harap Audy. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru