Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jabatan Baru Mantan Kapolres Kotim AKBP Johanes Pangihutan Siboro

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Mei 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mantan Kapolres Kotim AKBP Johanes Pangihutan Siboro resmi mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbagadik Robindiklat Lemdiklast Mabes Polri. Sehingga jabatannya sebagai kapolres digantikan oleh AKBP Muchtar Supiandi Siregar.

Dengan adanya pergantian jabatan tersbeut, membuat Polres Kotim melakukan pisah sambut. Dalam hal itu, kapolres yang lama bersama sang istri langsung dilepas oleh kapolres baru.

Bahkan dalam pelepasan tersebut, kapolres lama diarak menggunakan mobil Jepp hitam yang dihiasi bunga-bunga. Mobil tersebut tidak dihidupkan mesinnya, namun ditarik menggunakaan tali oleh puluhan perwira Polres Kotim.

Taburan bunga juga mewarnai pelepasan Sibori dan istri. Lambaian tangan juga tidak hentinya dilayangkan keduanya. Hal itu sebagai tanda perpisahan antara mereka berdua para jajaran Polres Kotim.

'Saya sangat berterima kasih kepada para jajaran Polres Kotim yang bekerja dengan baik selama saya menjabat sebagai Kapolres Kotim ini. Mudah-mudahan dengan kapolres yang baru ini, Polres Kotim semakin hebat dan berprestasi, serta menjadi pengayom masyarakat,' kata Siboro.

Dalam pelepasan tersebut, para perwira juga melakukan upacara pedang pora. Serta kedunya juga berpamitan kepada seluruh anggota Polres. Dan juga para ibu-ibu Bhayangkari. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru