Ini Nama-Nama 5 Pejabat Bupati yang Dikukuhkan Gubernur Kalteng

  • Oleh Pariyanto Marman
  • 15 Februari 2018 - 06:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Lima kepala daerah di kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng) yang kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2018 resmi diganti oleh seorang pejabat sementara (Pjs). Berikut nama-nama Pjs bupati tersebut.

Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan (Kepala Dinas ESDM Kalteng), Pjs Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kalteng), dan Pjs Bupati Katingan Suhaemi (Kepala Dinas Sosial Kalteng).

Selain itu, Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung (Kepala Dinas PU Kalteng), serta Pjs Bupati Barito Utara Sapto Nugroho Handono Wareh (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kalteng).

Acara pengukuhan Pjs bupati dilakukan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Rabu (14/2/2018) malam.

Dalam kesempatan itu Gubernur berpesan agar para Pjs Bupati yang telah dikukuhkan benar-benar mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan.

Tugas utama yang diemban di antaranya adalah menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

“Kita berharap agar Pjs bisa menjaga netralitas sebagai contoh bahwa ASN harus netral serta yang paling penting dapat menjalankan pemerintahan dengan sebaiknya,” pesan Gubernur.

Masa jabatan kelima Pjs bupati sampai dengan berakhirnya tahapan Pilkada serentak di Kalteng berakhir. (PARIYANTO/B-5)

Berita Terbaru