Golkar Gelar Orientasi Fungsionaris Sukseskan Pemilu

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 21 April 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Sebagai upaya menyukseskan Pilkada serentak, pemilihan legislatif, dan pemilihan presiden 2019, Partai Golkar Kalteng menggelar orientasi fungsionalis 2018 di Hotel Luansa, Palangka Raya, Sabtu (21/4/2018).

Ketua panitia penyelenggara Walter S Penyang mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk penyegaran wawasan ideologi dan doktrin sejarah Partai Golkar.

Selain itu, Walter S Penyang mengatakan, orientasi fungsionaris sebagai menyambut 1 tahun Pemilu 2019.

"Melalui orientasi fungsionaris ini nantinya kita ingin Partai Golkar siap menyambut untuk memenangkan serta menyukseskan pemilihan legislatif dan pemelihan presiden tahun 2019 dengan niat mengabdikan diri kepada masyarakat," ujarnya, Sabtu (21/4/2018).

Walter S Penyang berharap agar peserta yang berjumlah 212 agar benar-benar serius mengikuti kegiatan dengan mematuhi buku pedoman agar menjadi kader militan, baik militan kepada partai Golkar maupun militan kepada Undang-Undang yang berlaku di Indonesia.

Orientasi fungsionaris Golkar Provinsi Kalteng tahun 2019 dimulai dengan tes urine dan mengheningkan cipta mengenang jasa-jasa pahlawan serta dengan niat melanjutnkan perjuangan pahalawan yang telah gugur mendahului untuk kemerdekaan Indonesia.

Orientasi fungsionaris dengan tema karya kekaryaan untuk Indonesia sejahtera itu secara remsi dibuka oleh ketua Wakil Ketua Korbid PP Jawa dan Kalimantan DPP partai Golkar H Muhktarudin. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru