Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Apresiasi Pasukan Pengibar Bendera

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2018 - 07:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan mengapresiasi Pemkab setempat yang telah mengukuhkan 70 anggota Pasukan pengibar bendera (Paskibra) di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas pada Rabu (15/8/2018) malam tadi.

Politisi Golkar ini juga menghadiri kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa setelah mengikuti pelatihan dan pendidikan yang dilakukan oleh Dinas Kenudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kapuas, terlihat sudah kesiapan untuk mengibarkan bendera merah putih untuk peringatan hari kemerdekaan besok.

"Kita berikan apresiasi, ini sudah dipersiapkan dengan baik. Ini juga baik karena anggota berasal dari tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas," ucap Algrin, Kamis (16/8/2018).

Dia berharap anggota Paskibra yang sudah dikukuhkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia besok di Stadion Panunjung Tarung.

"Apa yang telah dilatih dan dididik selama karantina. Kami harapkan itu bisa ditunjukkan di lapangan. Sehingga bisa maksimal, jadi kami dukung itu," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru