Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Anggota Paskibra Kobar Bakal Dilantik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Agustus 2018 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sesuai jadwal, Kamis (16/8/2018) sekitar pukul 16.00 WIB atau sehari sebelum melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskiba) bakal jalani prosesi pelantikan.

Rencananya sekitar pukul 16.00 WIB anggota Paskibra tersebut bakal dilantik secara langsung oleh Bupati Kobar Nurhidayah.

Namun sebelumnya, pada pagi hari anggota Paskibra ini masih menjalani latihan terakhir atau gladi bersih persiapan upacara peringatan detik-detik Proklamasi dilokasi upacara.

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kobar T Manurung, mengatakan saat ini personel Paskibra sudah dianggap siap untuk melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera pada upacara tersebut.

“Rencananya pada pelaksanaan upacara  peringatan detik-detik proklamasi pada  pagi hari, yang bertugas bersama anggota Paskibra adalah dari unsur Kepolisian. Setelah itu pada kegiatan penurunan bendera, anggota Paskibra akan bertugas bersama TNI dari Kodim 1014 Pangkalan Bun," jelasnya. (WAHYU/B-5)

Berita Terbaru