Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kukuhkan 71 Orang Pakibra Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Agustus 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi, mengukuhkan 71 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), yang bertugas saat peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia ,pada 17 Agustus 2018. 

"Kalian adalah putra dan putri terbaik Kotim, berikanlah yang terbaik pada tugas yang mulia ini. Sehingga jangan sia-siakan kepercayaan ini untuk menjadi yang terbaik," ujar Supian, saat menyampaikan amanat pada pengukuhan paskibra, Kamis (16/8/2018). 

Supian meminta kepada anggota Paskibra agar dapat menjalankan sumpah janji mereka sebagai pengibar bendera dan juga dapat menerapkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Pengukuhan sendiri dilakukan di Gedung Serbaguna Sampit. Yang mana langsung dipimpin oleh Supian. Dengan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan sejumlah orangtua dari anggota Paskibra terpilih. 

Mereka akan melakukan upacara detik-detik peringatan proklamasi pada 17 Agustus 2018, yang akan dilaksanakan di Stadion 29 November Sampit. 

"Mudah-mudahan anggota Paskibra ini bisa menjadi yang terbaik dan membawa nama baik Kotim tentunya," kata Supian. 

Ia juga mengingatkan agar anggota Paskibra tetap disiplin menjalankan tugas sebagai mana mestinya. Apalagi selama ini mereka sudah dilatih dan digodok oleh para petugas yang memang ahli dibidangnya, dan diantaranya adalah berasal dari Polisi dan TNI. Sehingga kedisiplinan sudah tertanam didalam diri mereka. (MUHAMMAD HAMIMm/) 

Berita Terbaru