Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perum Pepabri Kotim Juara 1 Lomba Kebersihan

  • 17 Agustus 2018 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Upacara peringatan Kemerdekaan HUT RI Ke-73 di Stadion 29 November Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diakhiri dengan pembagian penghargaan dan tropy untuk para pemenang lomba kebersihan.

Hasilnya, RT 42 RW 08 Kelurahan Mentawa Baru Hulu Perum Pepabri mendapat penghargaan dan tropy juara 1 lomba kebersihan antar RT seluruh kota Sampit.

"Sejauh ini lebih banyak pengorbanan untuk menjaga lingkup Perum Pepabri tetap bersih dan kami melibatkan seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan," kata Basri Ketua RT Perum Pepabri.

Selain itu Perum Pepabri juga mendapat satu buah tossa pengangkut sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotim.

"Untuk perawatan pohon dan penanaman bunga serta pengelolaan sampah itu kami lakukan setiap hari disetiap rumah. Untuk satu Minggu sekali kami kerahkan semua masyakat untuk gotong royong membersihkan pemukiman," tuturnya.

Dia berharap dengan mendapatkan juara 1 lomba kebersihan ini warganya bisa lebih semangat lagi untuk terus meninjau pola bersih dan sehat di kawasan Perum Pepabri serta bisa menjadi contoh lingkup kawasan yang bersih bagi pemukiman lain. (EKA YUSSRONA/B-6)

Berita Terbaru