Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar Calon Gubernur di 7 Parpol, Hamka Klaim Lanjutkan Kalteng Berkah Sugianto Sabran

  • Oleh Marini
  • 06 Mei 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rahmat Nasution Hamka mendaftar sebagai bakal calon gubernur Kalteng, ditandai dengan menyerahkan berkas pendaftaran ke DPW Nasdem Kalteng, Senin, 6 Mei 2024.

Kedatangan rombongan Hamda didampingi tokoh masyarakat, agama, dan kaum milenial disambut menggunakan adat Dayak Lawang Sakepeng di DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Senin, 6 Mei 2024. 

Mereka disambut Sekretaris DPW Partai NasDem Kalteng Hj. Mukarramah serta kader NasDem lainnya.

"Sejumlah tokoh politik sudah resmi mendaftar sebagai bakal calon Gubernur, Wakil Gubernur, bahkan Bupati di Kalimantan Tengah di DPW Partai NasDem," kata Mukarramah, Senin, 6 April 2024.

Berdasarkan pantuan Borneonews di lapangan, tim rombongan Rahmat Nasution Hamka menggunakan baju berompi bermotto GERAKAN BERKAH.

Rahmat Nasution Hamka mengatakan, tujuan pendaftaran untuk menjalankan Kalteng BERKAH.

Harapannya, akan mengambil kembali kemenangan untuk menjalankan Kalteng BERKAH, yang telah dijalankan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran selama 2 periode memimpin Bumi Tambun Bungai.

"Kita ini sebagai pemain kalau kata pelatih kita sebagai pemain maka akan memainkan, tapi kalau kata pelatih kita sebagai cadangan kita laksanakan. Namun, satu komando Kalteng BERKAH dilanjutkan kembali," jelasnya.

Dirinya mendaftar di tujuh partai sekaligus yakni PDIP, PKS, PKB, PAN, Nasdem, Gerindra, dan Perindo.

Dirinya juga membeberkan akan membawa warna berbeda ketika mendaftar untuk memeriahkan bursa calon Gubernur Kalteng. (MARINI/j)

Berita Terbaru