Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelorakan Revolusi Mental dari Kabupaten hingga Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bertekad menggelorakan gerakan revolusi mental mulai dari perangkat daerah di tingkat kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan hingga seluruh lapisan masyarakat dalam bentuk nyata, sehingga banyak manfaat yang akan dipetik melalui hal ini.

“Piala Adipura telah kita raih berkat adanya perubahan perilaku hidup bersih dan sehat masyarakat, serta kinerja kita yakni kerja keras, cerdas, berkualitas dan tuntas dari semua komponen masyarakat," ungkap Ben Brahim, Minggu (14/10/2018).

Mengingat gerakan tersebut mengandung makna dan nilai positif untuk bisa diimplementasikan, sehingga gerakan tersebut akan digelorakan dari tingkat kabupaten hingga desa menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Harapannya ke depan, akan selalu memberikan pengaruh positif dimasyarakat melalui gerakan itu," tuturnya.

Selain itu, dia kembali mengajak warga untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan. Terutama dalam hal mempertahankan piala adipura yang pernah diraih itu.

"Agar kota kita semakin aman, indah dan ramah sesuai motonya sebagai Kota AIR juga kedamaian, ketenteraman dan kesejahteraan sebagai modal utama membangun Kapuas," ucap mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng itu. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru