Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Kirim 334 Atlet Pada Porprov Muara Teweh

  • Oleh Trisno
  • 17 Oktober 2018 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kabupaten Murung Raya (Mura) mengirimkan 334 atlet dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Muara Teweh, Barito Utara.

Mereka kemarin secara resmi dilepas oleh Bupati Mura Perdie di halaman kantor Bupati setempat. Pelepasan juga dihadiri sejumlah kepala SKPD dan para pengurus cabang olahraga.

Menurut Ketua Harian Kontingen Porprov Mura Pahala Budiawan, seluruh kontingen merupakan atlet sebanyak 15 cabang olahraga yang diikuti Mura dalam ajang Porprov.

Cabang tersebut di antaranya tinju, dayung, balap motor, putsal, sepak bola, bulu tangkis,  biliar, tenis meja, sepak takraw, bola voli, atletik, karate, pencak silat, catur, dan menembak.

“Seluruh kontingen akan mengikuti pertandingan di sejumlah lokasi, di Muara Teweh, dan sebagian cabang seperti futsal, karate dan sepakbola terlebih dahulu diberangkatkan karena jadwal pertandingan lebih awal dilaksanakan sebelum pembukaan,” jelasnya.

Pahala mengatakan setiap cabang lomba menargetkan emas, perak dan perunggu, sehingga dalam pelaksanaan Porprov tahun ia optimistis Kontingen Mura mampu meraih prestasi dalam perolehan medali.

Sementara, Bupati mengatakan, Porprov merupakan ajang bagi para pecinta olahraga untuk  bisa berprestasi dan mengembangkan kemampuan. Oleh sebab itu, ia menargetkan 5 besar yang ditetapkan bisa dicapai. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru