Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Andi Surya Teja, Pebiliar Barito Selatan Masuk Delapan Besar

  • Oleh Uriutu
  • 20 Oktober 2018 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Andi Surya Teja, pebiliar Barito Selatan pada nomor single 9 ball masuk delapan besar di ajang Porprov XI Muara Teweh.

Pada babak pertama, Andi Surya Teja yang akrab disapa Gepeng mengalahkan Yohanes Aprileswindo pebiliar asal Murung Raya. Dan pada babak kedua Gepeng juga berhasil mengalahkan Rindo Junaidi pebiliar asal Palangka Raya.

"Saya tidak menyangka bisa sampai ke babak delapan besar. Karena kita baru pertama kali mengikuti ajang sekelas Porprov," kata Gepeng kepada Borneonews, Sabtu (20/10/2018).

Ia mengatakan, pada babak selanjutnya akan melawan pebiliar tuan rumah Rendra Surya.

Dirinya berharap, pada pertandingan selanjutnya bisa memenangkan pertandingan sehingga bisa masuk 4 besar. "Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Barsel agar bisa meraih prestasi," harap dia.

Sementara itu, pada nomor single bola 9 dan 10 ball tiga pebiliar Barsel harus gugur di babak penyisihan. "Meski kalah, lewat pertandingan ketat memakan waktu hampir satu jam," kata ketua Pobsi Barsel Uriutu Djaper.

Untuk double bola 9, bola 10 dan single bola 8 masih belum dipertandingkan.

Ia berharap pada nomor double 9 ball dan 10 ball serta single bola 8 bisa meraih kemenangan.

Adapun atlet biliar yang diturunkan pada ajang Porprov XI di Muara Teweh berjumlah enam orang dan mengikuti 5 nomor. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru