Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Kapuas Ikuti Pertemuan SAIK Tingkat Nasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Desember 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas mengikuti pertemuan nasional Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) Tahun 2018 di Kota Tangerang Provinsi Banten yang akan berakhir besok.  

Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat mengatakan bahwa kegiatan tersebut penting dan diikuti juga sekitar 1.500 peserta seluruh Diskominfo dan Humas Se - Indonesia.

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan sinergi informasi dan komunikasi publik serta memperkuat kemitraan dengan seluruh stakeholders serta silahturahmi dengan jajaran Dinas Kominfo dan Humas se Indonesia," ungkap Suwarno kepada wartawan, Senin (3/12/2018).  

Lebih lanjut, dia menuturkan rangkaian kegiatan SAIK tersebyt meliputi pertemuan Bakohumas Tingkat Nasional,  Anugrah Media Humas, (AMH),  Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional Public Expose dan Public Service Exhibition. 

"Dari sini juga akan diperoleh berbagai macam hal, baik itu saling berbagi terkait tugas pokok dan fungsi Kominfo di daerah masing-masing," ucapnya.

Sehingga pria berkacamata ini berharap, dari pertemuan teraebut banyak hal-hal positif yang diperoleh jajarannya untuk bisa diterapkan di Kabupaten Kapuas. "Mengingat ini momen langka dan bisa diambil manfaat positifnya bagi Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru