Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Realisasi Keuangan dan Fisik Gumas Belum Capai Target

  • 14 Desember 2018 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong menyampaikan, realisasi keuangan dan fisik per 30 November 2018, Kabupaten Gunung Mas menempati urutan 10 dari seluruh kabupaten/kota yang tersebar di Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Dengan komposisi keuangan 70,69% dan fisik 74,99% dan masih belum mencapai target yaitu semester II keuangan 100% dan fisik 100%," ungkap Arton saat Rakordal Kabupaten Gunung Mas Semester II di aula kantor BP3D Kabupaten Gumas, Jumat (14/12/2018).

Hal itu, lanjut Arton, menandakan bahwa perhatian terhadap kewajiban untuk mencapai target masih kurang. Sehingga harus menjadi perhatian serius semua perangkat daerah di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

"Maka untuk itu, diminta kepada kepala perangkat daerah dan seluruh jajarannya untuk dapat melaksanakan tugas dan kewajiban yang melekat pada jabatan dalam organisasi," tegas Arton.

Arton mengingatkan, supaya semua perangkat daerah saling bersinergi dan bersatu padu meningkatkan kinerja sesuai tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru