Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kobar Respon Positif Rencana Penghentian Aktivitas Prostitusi di Pangkut

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Desember 2018 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Terkait rencana penutupan dan penghentian aktivitas prostitusi di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada 20 Desember mendatang disambut positif Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni.

Kepada www.borneonews.co.id, Senin (17/12/2018),  sosialisasi penutupan kepada pemilik wisma prostitusi yang dilakukan Koramil dan Polsek Aruta, merupakan bentuk sinergitas antar instansi di Kabupaten Kobar.

"Beberapa waktu lalu kita juga telah menggelar sosialisasi dan penertiban dibeberapa wisma. Walaupun sempat mendapatkan perlawanan dari beberapa oknum warga yang pro prostitusi, namun syukurlah tidak berapa lama lagi kegiatan illegal tersebut akan dihentikan," jelas Majerum.

Agar pelaksanaan penertiban berlangsung aman dan lancar, lanjut Majerum, Bupati Kobar memang sudah merencanakan akan menggelar rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) sebelum kegiatan digelar.

"Tentunya dalam penertiban,  tersebut, semua elemen seperti TNI dan Polri turut serta didalamnya," jelas Majerum. (WAHYU/B-5)

Berita Terbaru