Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kapuas Penasaran Buah Cempedak Ditumbuhi Pisang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Januari 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Buah cempedak yang ditumbuhi atau terlihat bercampur dengan buah pisang sontak mengundang rasa penasaran warga Kapuas, khususmya di sekitar tempat tinggal Dani Rizal, warga Jalan DI Panjaitan Kuala Kapuas, Rabu (23/1/2019).

Warga mulai mendatangi rumah Dani Rizal setelah beredarnya sejumlah foto-foto di media sosial yang menunjukkan keunikan dari dua buah tersebut. Warga penasaran akan kebenarannya.

Pantauan Borneonews.co.id di lapangan benar saja buah tersebut menjadi perhatian, bahkan tidak sedikit yang ingin mengabadikan melalui foto dan swafoto dengan buah tersebut, sekaligus memegang buah unik tersebut.

"Iya mas, penasaran jadi datang ke sini karena infonya beredar milik warga sekitar Jalan Tendean jadi coba cek dan ternyata benar. Unik," ucap Firman saat berbincang dengan wartawan.

Keunikan buah tersebut menjadi buah bibir juga terlebih lagi di media sosial. "Karena jarang-jarang ada seperti ini, jadi menyempatkan mampir," kata seorang ibu saat melihat buah tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru