Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Berpartisipasi dalam Pembangunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 Februari 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Hal ini ia sampaikan dalam kegiatan peluncuran Pelayanan Publik Menandai 100 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Hj Umi Mastikah, Senin (4/2/2019).

"Kami percaya antara pemerintah dan masyarakat haruslah berjalan bersama dengan harmonis karena masyarakat pun perlu untuk berpartisipasi dalam pembangunan, memiliki kepedulian serta rasa memiliki," kata Fairid.

Karena sekali lagi, lanjutnya, untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua adalah merupakan tanggung jawab semua pihak.

"Saya atas nama pribadi serta atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan kesempatan serta memberikan dukungan secara moril sehingga saya serta Ibu Wakil Wali Kota Palangka Raya dapat melaksanakan komitmen yang sudah kami nyatakan sebelumnya," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru