Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Sarat Muatan Kayu Olahan Terguling di Depan Taman Hijau Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Februari 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebuah dump truck DA 1011 WC yang mengangkut kayu olahan terguling di Jalan Tjilik Riwut Km2 Kasongan, tepatnya depan Taman Hijau, Senin (4/2/2019) pagi.

Belum diketahui secara jelas penyebab truk sarat muatan kayu masak itu terguling di depan Taman Hijau. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu sang sopir hendak memarkir truknya untuk istirahat setelah membawa kayu dari Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei.

Kayu ini rencananya hendak dikirim ke wilayah Sampit Kabupaten Kotim.

Dari informasi, saat truk parkir di tepi jalan, salah satu roda truk ambles karena tanahnya lembek hingga kemudian badan truk terguling.

Akibatnya, kayu yang dimuat truk ini sebagian berhamburan keluar dari bak. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Peristiwa ini menjadi tontonan warga, terutama pengguna jalan yang tengah melintas di wilayah itu. Tidak sedikit warga mengabadikan dengan mengambil gambar melalui kamera ponsel.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan, truk tersebut usai memuat kayu olahan dari Desa Tumbang Manggu Kecamatan Sanaman Mantikei, tepatnya dari CV Generasi Mantikei Unit 1 Jalan UPM No 72 RT 13.

Sedangkan kayu ini rencananya hendak dikirim ke CV Almira Logistic Jalan HM Arsyad Rt16 Rw 04 Ketapang Sampit, Kotim. Menurut Kapolsek, setelah dicek dokumen kayu tersebut lengkap. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru