Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Grasstrack Kejurda Bupati Lamandau Cup Seri-1 Berlangsung Seru

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Maret 2019 - 20:04 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Open Grasstrack Kejurda Bupati Cup Seri-1 2019 berlangsung seru. Balapan kuda besi itu digelar di Sirkuit Padang Akasia, Kabupaten Lamandau, selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (16-17/3/2019).

Di hari pertama yakni babak kualifikasi, balapan berjalan cukup berat karena harus berlangsung dalam kondisi cuaca hujan. Sehingga menyebabkan lintasan balap jadi licin. 

Balapan dihari kedua yang notabene merupakan babak final, di sejumlah kelas terjadi persaingan cukup sengit. Cuaca cerah dari pagi hingga sore membuat para crosser mampu memacu kendaraan dengan kecepatan maksimal.

Pada balapan hari kedua, hadir sejumlah pejabat daerah, mulai dari Bupati Lamandau Hendra Lesamana, Ketua DPRD Tommy Hermal Ibrahim, Kapolres AKBP Andiyatna, serta sejumlah perwakilan dari FKPD dan SOPD. 

Pantauan Borneonews, animo masyarakat menyaksikan grasstrack luar biasa. Ribuan pasang mata tampak dimanjakkan dengan aksi-aksi para crosser, baik untuk kelas lokal Lamandau, lokal Kalteng, maupun crosser kelas nasional yang sengaja didatangkan sejumlah sponsor.

Tidak hanya itu, para penonton juga sering kali dibuat deg-degan dengan sejumlah insiden berbahaya dari aksi crosser sepanjang balapan berlangsung. (HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru