Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UNBK Selesai, Siswa SMK di Gunung Mas Diminta Bersiap Hadapi USBNBK

  • Oleh Magang 1
  • 30 Maret 2019 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah selesai. Walau UNBK telah selesai, siswa siswi SMK di Kabupaten Gunung Mas diminta untuk tetap belajar.

“Harus tetap belajar, karena mereka akan menghadapi Ujian Sekolah Berstandard Nasional Berbasis Komputer (USBNBK) mulai 6 April,” kata Pengawas SMA/SMK Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah untuk wilayah Kabupaten Gunung Mas, Serie, Sabtu (30/3/2019).

Ia berpesan kepada orang tua untuk mengawasi aktivitas anaknya yang akan menghadapi USBNBK. Orang tua diminta tetap mengawasi dan memotivasi anak-anak mereka untuk belajar, serta mempersiapkan diri menghadapi USBNBK.

Serie juga mengungkapkan pelaksanaan UNBK SMK di Gunung Mas yang dilakukan 25-28 Maret 2019 berjalan baik dan lancar. Dapat dibilang, tidak ada kendala selama pelaksanaannya dan semua berjalan sesuai harapan.

“Di Gunung Mas ada empat SMK yang melaksanakan UNBK yakni SMK Negeri 1 Kurun, SMK Negeri 1 Mihing Raya, SMK Purnama Hurung Bunut, dan SMK Negeri 1 Rungan Hulu. Semua berjalan lancar,” tukasnya. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru