Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Tampang Tumbang Anjir Apresiasi PWKI Gunung Mas yang Berikan Bantuan

  • Oleh Magang 1
  • 30 April 2019 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Lurah Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Yeremia Dodi menyampaikan apresiasi kepada Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas yang memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah itu.

“Masyarakat Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang menjadi korban banjir menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PWKI Kabupaten Gunung Mas,” ujar Dodi.

Dia mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban banjir, mengingat masyarakat itu tidak dapat beraktivitas seperti biasa saat terjadinya bencana banjir.

Secara khusus, warga RT 4 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang wilayahnya lebih rendah dibandingkan daerah lain merupakan warga yang paling merasakan dampak banjir.

“Di RT 4 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir ada sekitar 59 rumah warga yang terendam banjir. Sebagian rumah warga di RT 3 juga ada yang terendam banjir,” tukas Dodi.

Saat ini, banjir yang sempat merendam di wilayah itu sudah mulai surut. Sebagian warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang terkena dampak banjir mulai membersihkan rumah mereka yang sempat terendam banjir. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru