Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Capaian Pokok yang Diharapkan dari Ormas

  • Oleh Magang 1
  • 27 Juni 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunung Mas, Tasa Torang mengatakan pengaturan dan pembinaan organisasi masyarakat (ormas) perlu diarahkan kepada pencapaian sasaran pokok.

“Sasaran pokok yang pertama adalah terwujudnya ormas yang mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat,” ujarnya saat membuka Sosialisasi Penyempurnaan Penguatan Kelembagaan Ormas di GPU Tampung Penyang, Kamis, 27 Juni 2019.

Nantinya arah yang diharapkan makin mantapnya kesadaran kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Lalu tumbuhnya gairah dan dorongan yang kuat pada manusia dan masyarakat Indonesia, untuk ikut serta secara aktif dalam pembangunan nasional.

Sasaran pokok lainnya adalah terwujudnya ormas yang mandiri dan mampu berperan secara berdaya guna, sebagai sarana untuk berserikat atau berorganisasi bagi masyarakat.

Itu semua bertujuan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan nasioanal, yang sekaligus merupakan penjabaran dari Pasal 28 UUD 1945. (MAGANG 1/B-6)

Berita Terbaru