Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Harapkan KNPI Jadi Pelaku Aktif Pembangunan

  • Oleh Ramadani
  • 08 Agustus 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengharapkan jajaran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mampu menjadi pelaku aktif dalam pembangunan daerah. Yakni dalam rangka menuju Kabupaten Barito Utara yang lebih sejahtera dan bermartabat.

Selain itu juga, KNPI juga diharapkan mampu menjadi contoh serta penjuru organisasi yang berperan aktif dalam berbagai bidang pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Nadalsyah saat dalam sambutannya pada silaturahmi akbar dan Musyawarah Daerah (Musda) ke 14 DPD KNPI Kabupaten Barito Utara, di aula Kecamatan Teweh Tengah, Kamis, 8 Agustus 2019.    

“Kepada seluruh pemuda di daerah ini, baik yang tergabung dalam wadah organisasi KNPI maupun tidak, mari kita songsong masa depan. Mari  bersama-sama masyarakat berjuang dan bekerja keras membangun Kabupaten Barito Utara,” kata Nadalsyah.

Dia menambahkan, beberapa agenda besar yang menjadi tanggungjawab bersama. Selain itu, untuk melanjutkan reformasi dan melanjutkan demokratisasi, pemuda dituntut untuk berkontribusi, berpartisipasi dan meningkatkan peran aktifnya.

Apalagi, menurutnya, bangsa Indonesia terus tumbuh dan berkembang menuju masa depan yang lebih baik. Untuk

"Saya berharap melalui musyawarah ini kita dapat membangkitkan, merevitalisasi, serta menghidupkan kembali semangat dan tekad untuk berjuang," terangnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru