Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan Nyatakan Belum Ditemukan Perda Hambat Investasi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 November 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto menegaskan sejauh ini pihaknya masih belum menemukan peraturan daerah atau Perda yang sifatnya menghambat investasi atau usaha.

"Sampai sekarang sejak saya dilantik jadi Ketua DPRD Katingan terus terang masih belum tahu lebih jauh terkait pelaksanaan Perda itu di lapangan, tapi yang jelas selama ini lancar-lancar saja tidak ada Perda yang menghambat investasi atau usaha itu," jelas Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, Kamis, 21 November 2019.

Namun demikian, kata Marwan seiring berjalannya waktu pihaknya dalam hal ini DPRD Kabupaten Katingan akan melakukan pemantauan terhadap perda yang ada di kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

Marwan Susanto sebelum menjabat sebagai anggota DPRD yang saat ini dipercaya sebagai Ketua DPRD, sebelumnya adalah berlatar belakang pengusaha di Kabupaten Katingan.

Selama jadi pengusaha, katanya segala urusan termasuk izin-izin tidak mengalami masalah, semuanya berjalan dengan baik dan lancar."Kalau yang ada ini berjalan dengan baik, dan harapan kita supaya ini mempermudah kegiatan di masyarakat regulasi yang kita gunakan tidak terlalu berbelit-belit," imbuhnya.

Jika pelayanan baik dan lancar, tutur Marwan maka dengan sendirinya akan memancing investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Katingan.

Dengan masuknya investor ini diharapkan dapat pula meningkatkan perekonomian masyarakat. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru