Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Pergantian Tahun di Kasongan Bakal Dipusatkan di Lapangan Sport Center

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Desember 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Malam pergantian tahun dari 2019 menuju 2020 di Kasongan Kabupaten Katingan bakal dipusatkan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang.

Malam pergantian tahun baru mendatang akan diramaikan dengan hiburan rakyat termasuk dangdutan. Akan tetapi, belum diketahui pasti apakah Pemkab Katingan mendatangkan artis dangdut dari Ibu Kota Jakarta atau tidak.

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen, Senin, 16 Desember 2019 menuturkan, mengenai artis yang bakal menghibur pada malam pergantian tahun pada 31 Desember 2019 malam, itu yang pasti adalah artis-artis lokal Kasongan dan Palangka Raya.

"Mengenai apakah penentuan siapa mengisi acara hiburan malam tahun baru itu masih diinventarisir. Termasuk kemungkinan mengundang artisi ibu kota. Namun kalau artis lokal sudah pasti," tegas Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen.

Lusen mengatakan, acara pisah sambut pergantian tahun sudah dibentuk panitia dan sudah sekali diadakan rapat. Lusen mengatakan, untuk ketua panitia malam hiburan dan pisah sambut tahun dipercayakan kepada Dody yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Katingan.

Lusen mengimbau kepada masyarakat Katingan untuk bisa berbondong-bondong ke lapangan Sport Center Kereng Pangi Kasongan pada malam pergantian tahun.

Malam pergantian tahun mendatang, kata Lusen bakal dihadiri oleh Bupati Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi dan sejumlah pejabat lainnya termasuk unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah atau Forkopimda.(ABDUL GOFUR/B-7).

Berita Terbaru