Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang FASI Sukamara Akan Dilatih Hadapi Tingkat Provinsi

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Februari 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Umum DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sukamara, M Saleh mengatakan, pemenang Festival Anak Sholeh Indonesia atau FASI akan dilatih untuk menghadapi FASI tingkat provinsi.

"Alhamdulillah FASI XI sudah berjalan dengan baik, dan hari ini kita tutup," kata M Saleh, Sabtu, 15 Februari 2020.

Menurutnya, dari 19 cabang lomba putra putri yang pihaknya selenggarakan, telah berhasil menjaring duta-duta Kabupaten Sukamara yang nantinya akan dikirim untuk mengikuti Festival Anak Soleh tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Melalui lomba ini telah terpilihnya santri satriwati kita yang terbaik, nantinya para pemenang ini akan kita kirim untuk mengikuti FASI XI tingkat provinsi pada April 2020 mendatang," ujarnya.

Saleh melanjutkan, sebelum dikirim untuk mengikutin event selanjutnya, para pemenang akan lebih dulu dibina agar siap menghadapi peserta dari kabupaten lainnya.

"Nanti akan kita evaluasi, dan kita berikan semacam training, dibimbing khusus dengan pelatih yang telah kita siapkan, sehingga nanti mereka benar-benar layak untuk dikirim," tukas M Saleh. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru