Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara Penting untuk Meningatkan Kebersamaan dan Sinergitas ASN

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemkab Kapuas menggelar upacara rutin setiap tanggal 17 dengan menggunakan pakaian Korpri bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin, 17 Februari 2020.

Adapun yang bertindak sebagai Pembina Upacara dalam kegiatan ini adalah Staf Ahli Bidang Bupati Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Kapuas H Sukiran.

Sukiran menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mengikuti upacara, karena itu merupakan bagian penting dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergi saat menjalankan tugas.

Dia juga menyampaikan kepada ASN dan pegawai kontrak untuk bersyukur karena dapat ditugaskan di pemerintahan dan mempunyai pendapatan yang pasti.

“Kerja di pemerintahan semuanya di atur dan mari kita pahami sehingga kita bisa bekerja dengan baik," ucap Sukiran.

Sukiran juga mengatakan, jajaran PNS dan tenaga kontrak untuk bisa bekerja sebaik mungkin dan menjaga kekompakan sehingga situasi bekerja menjadi harmonis. 

"Karena peran-peran semuanya dalam menaksimalkan tupoksi masing-masing sangat penting dilaksanakan guna penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru