Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peran Masyarakat Diperlukan untuk Jaga Fasilitas Olahraga

  • Oleh Testi Priscilla
  • 19 Maret 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo meminta peran serta masyarakat untuk dapat turut menjaga kualitas fasilitas olahraga yang telah disediakan pemerintah.

"Kami mengharapkan peranan masyarakat dalam menjaga fasilitas yang disediakan oleh pemerintah. Dijaga, jangan dirusak, marahi kalau ada yang kedapatan merusak. Kita sama-sama menjaga, supaya umur fasilitas olahraga yang sudah dibangun itu bisa panjang," kata pria yang akrab disapa Sigit Wido ini kepada Borneonews pada Kamis, 19 Maret 2020.

Karena sebanyak apapun fasilitas yang sudah dibangun menurut Sigit Wido, akan terasa sia-sia pembangunannya apabila tidak mendapat perhatian dan dijaga, baik oleh pemerintah maupun masyarakat.

"Anggota DPRD Kota Palangka Raya sangat mendukung dan mendorong secara penuh apabila ada upaya dari berbagai pihak dan elemen pemerintahan dalam meningkatkan dan mengembangkan olahraga serta kesehatan masyarakat, salah satunya melalui peraturan daerah," tambahnya.

Karena lembaga legislatif menurut Politisi PDI Perjuangan ini tentu saja akan terus mendukung upaya peningkatan prestasi atlet daerah.

"Upaya peningkatan prestasi, pemberdayaan olahragawan muda, dan kesehatan masyarakat tentu akan kita dukung penuh," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru