Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kapuas Kepada Kafilah MTQ Peserta Pelatihan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan sejumlah pesan kepada peserta atau kontingen yang mengikuti pelatihan dan pembinaan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ). Mereka akan mewakili Kapuas pada ajang Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) tingkat provinsi.

“Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan dan pembinaan kepada peserta ini, ilmu yang diajarkan oleh pelatih dapat diserap sehingga menambah pengetahuan dan kemampuan yang sudah ada," ucap Nafiah, Sabtu, 21 Maret 2020.

"Kami berpesan kepada peserta agar mengikuti pelatihan dan pembinaan ini dengan baik, dan bisa diingat terus," lanjut dia.

Sehingga, nantinya peserta akan bisa menampilkan yang terbaik agar mendapat hasil yang maksimal dan mendapat prestasi juara nantinya. "Dengan begitu akan membawa nama harum Kabupaten Kapuas tingkat daerah," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyambut baik atas terlaksananya kegiatan pelatihan dan pembinaan peserta yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalteng sebagai langkah mematangkan persiapan, meskipun pelaksanaan yang seyogyanya dimulai akhir bulan ini di Buntok, harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19.


"Kami apresiasi LPTQ Kabupaten Kapuas melaksanakan pelatihan dan pembinaan ini, agar peserta meningkatkan pengetahuannya lebih baik lagi," tuturnya.

Selain itu, berkaitan dengan virus corona yang saat ini jadi perhatian, Nafiah meminta agar peserta berhati-hati dan terus menjaga serta memelihara kesehatan diri masing-masing untuk mengegah terkena penyakit ini.

"Kami mengimbau kepada semuanya agar menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), maupun Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) guna mencegah penyebaran virus Covid-19," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru