Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Pemerintah Akan Tanggung Biaya Pengobatan Masyarakat Positif Covid-19

  • Oleh Nopri
  • 25 Maret 2020 - 00:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan bahwa pemerintah akan menanggung pembiayaan untuk berobat bagi masyarakat yang dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

"Kami sudah mengangarkan dana untuk masyarakat yang dinyatakan positif Covid-19," kata, Gubernur Kakteng Sugianto Sabran, Selasa 24 Maret 2020.

Dia menuturkan, masyarakat tidak perlu takut untuk berobat karena pemerintah sudah menganggarkan dana untuk biaya pengobatan.

"Bagi masyarakat yang hendak memeriksakan diri untuk tidak langsung ke rumah sakit, bisa periksa dulu ke Puskesmas terdekat. Mengenai biaya, masyarakat tidak perlu takut karena pemerintah sudah membiayai untuk berobat," tambahnya.

Gubernur juga selalu mengingatkan mayarakat supaya tetap menjaga pola hidup sehat supaya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Saya selalu imbau masyarakat Kalimantan tengah supaya tetap terapkan pola hidup sehat, makan makanan yang sehat, jangan lupa untuk selalu menjaga jarak," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru