Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Murung Raya Ini Peduli Pencegahan Covid-19

  • Oleh Reno
  • 08 April 2020 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk mendukung tugas tim gugus tugas pencegahan virus corona atau Covid-19 di Posko Pantau Kelurahan Tumbang Lahung, anggota DPRD Murung Raya (Mura) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Johansyah telah menyalurkan bantuan logistik makanan dan alat semprot disinfektan.

Penyalurkan bantuan logistik dan alat semprot disinfektan ini bagian dari perhatiannya kepada tim gugus tugas yang siang malam melaksanakan pemantauan masyarakat yang datang dari wilayah Kabuapaten Gunung Mas dan Kota Palangka Raya, mengingat Tumbang Lahung menjadi jalur lintas menuju Kota Puruk Cahu.

Tindak sosial yang dilakukan oleh Johansyah ini, tidak banyak dilakukan oleh para wakil rakyat. Padahal kehadiran wakil rakyat ini sangat dibutuhkan ketika kondisi seperti ini.

"Memang kita sudah menyalurkan bantuan logistik makanan kepada petugas di posko pantau Covid-19 dan alat semprot disinfektan kepada Anggota Polsek Permata Intan dan Koramil Permata Intan," kata Johansyah ketika dikonfirmasi, Rabu 8 April 2020.

Menurut Johansyah, bahwa nilai logistik dan alat semprot disinfektan yang disalurkan kepada petugas tim gugus tugas dan TNI, Polri itu memang tidak terlalu banyak, namun dalam kondisi ini tentu sangat peran tugas mereka dalam rangka mendukung memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Ini panggilan sosial, panggilan hati agar kita bisa terlibat dalam pencegahan, walaupun tidak bisa dengan tenaga setidaknya bisa melalui bantuan logistik seperti itu saja," pungkasnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru