Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bergerak Cepat Tangani Covid-19, Komisi III DPRD Apresiasi Kerja Pemkab Kotim

  • Oleh Naco
  • 19 April 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mengapresiasi kinerja pemerintah, khususnya melalui Gugus Tugas Covid-19.

DPRD menilai apa yang dilakukan pemerintah Kabupaten Kotim, tentunya sudah sangat baik karena sangat cepat bergerak menyiapkan segala sesuatu untuk menghadapi wabah tersebut.

"Kami menilai upaya yang dilakukan pemerintah daerah sudah maksimal," kata Ketua Komisi III, Sanidin, Minggu, 19 April 2020.

Sanidin mengatakan, Komisi III mendukung dan mengapresiasi antisipasi yang dilakukan pemerintah kabupaten dan di antaranya dengan menyiapkan klinik ODP.

Semua pihak kata politisi Gerindra ini sangat tidak berharap terjadi lonjakan ODP maupun PDP Covid-19, namun antisipasi ini sudah seharusnya dilakukan.

Sanidin juga berharap wabah ini segera berakhir. Sehingga keresahan warga tidak lagi terjadi dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.

Selain itu mereka juga mengajak semua masyarakat berdoa bersama agar semuanya dilindungi dan selalu sehat. Terutama bagi tim medis yang saat ini berada digarda terdepan mencegah wabah ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru