Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sosial Media Wali Kota Palangka Raya Banjir Ucapan Agar Sembuh Dari Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 04 Mei 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejak dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19, sosial media Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam beberapa hari terakhir banyak mendapat dukungan dari kalangan masyarakat yang mendoakan kesembuhannya.

Kini dukungan pun kembali datang dari anak-anak BCU School Kota Palangka Raya yang mengirimkan berbagai tulisan ucapan ditulis dengan menggunakan crayon berwarna-warni dan diukir sedemikian rupa.

"Terima kasih atas doa yang telah diberikan oleh warga Kota Palangka Raya kepada saya dan termasuk anak-anak dari BCU School terima kasih. Saya doakan semoga adek-adek sukses di masa akan datang dan menjadi kebanggan orang tuanya," tulis Fairid di instagram pribadinya.

Wali kota juga mengimbau kepada semua warga agar selalu menjalankan setiap imbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, supaya tidak ada lagi warga yang terpapar virus tersebut.

"Setiap imbauan seperti menggunakan masker, dirumah saja, menerapkan pisycal distancing, sosial distancing, dan imbauan lainnya tetap dijalankan tidak lupa juga selalu terapkan pola hidup sehat," jelasnya.

Apalagi sekarang ini diterapkan Pembatasan Sosial Kelurahan Humanis (PSKH) di sepuluh kelurahan yang akan secara langsung memantau setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat di wilayah sekitar. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru