Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Pelindo III Berikan Bantuan Alat Rapid Test ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Mei 2020 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - PT Pelindo III Sampit baik itu Pelabuhan Sampit dan Pelabuhan Bagendang memberikan bantuan alat rapid test kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 19 Mei 2020.

"Hari ini kami memberikan bantuan seadanya, tidak hanya rapid test, namun juga alat pelindung diri," ujar GM Pelabuhan Sampit Zainal Abidin.

Jumlah alat rapid test yakni 20 buah, APD 65 lembar, masker N 96 200 buah, nurse cap 400 picis, safety glasses 30 picis, dan hend sanitizer 10 liter. Bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu pemerintah daerah.

"Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa memberikan dampak baik, dan membantu tim gugus tugas perang terhadap Covid-19," katanya.

Saat ini pihaknya telah berupaya mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bahkan di Pelabuhan Sampit sudah tidak ada lagi pemudik yang berangkat sebagai langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Saat ini pemudik sudah tidak ada, sedangkan kapal juga dalam sepekan hanya 1 kali keberangkatan saja. Itu merupakan kebijakan pemerintah pusat untuk antisipasi penyebaran Covid-19," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru