Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Ikuti Upacara Peringati Bhayangkara ke 74 di Istana Negara Secara Virtual

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Juli 2020 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 di Istana Negara secara virtual di aula Arya Dharma Mapolda, Rabu 1 Juli 2020.

Upacara secara virtual itu dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo serta dihadiri Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Slamet Urip Widodo dan seluruh Forkopimda.

Dalam sambutannya presiden mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangsih personel Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Walau dalam situasi yang sulit saat ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan untuk mengajak masyatakat dalam menjaga protokol kesehatan, mengawal penyaluran bantuan serta menjaga keamanan dan ketertiban," pungkasnya.

Presiden juga memberikan penghargaan bagi 43 personel Polda Kalteng berupa Satya Lencana Bintang Bhayangkara Nararia di antaranya kepada Kompol Endang Karmana jabatan Kasubbagenmin Biro Ops Polda Kalteng.

Kemudian AKP Rahman Jabatan Kasubbagbinsettakah Setum Polda Kalteng, Iptu Yusri Antoni jabatan Panit 2 Unit 3 Subdit 2 Eksus Ditreskrimsus Polda Kalteng dan Ipda M Suyalin jabatan Kasubsi Binpuan Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Kalteng. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru