Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Arut Selatan Beri Paket Sembako kepada Korban Banjir

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Juli 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Belum selesai wabah pandemi Covid-19, sejumlah wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) diterpa musibah banjir.

Peduli warga terdampak banjir, Polsek Arut Selatan memberikan bantuan paket sembako pada warga.

Kegiatan bakti sosial dipimpin oleh Kapolsek AKP Wihelmus Helky dan didampingi personel Koramil 01 Arsel. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga yang berada di wilayah hukumnya.

Polsek Arsel memberikan bantuan beras dengan berat 5 Kg, kepada masyarakat yang terkena bencana banjir di Desa Umpang dan Disun Suwayap Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami, guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak banjir ditambah kondisi di tengah pandemi Covid-19," ujarnya, Senin, 6 Juli 2020.

Dalam bakti sosial tidak hanya penyerahan bantuan saja, namun juga memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap banjir susulan akibat meluapnya air sungai.

"Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan himbauan tentang Covid-19 dan membagikan masker pada masyarakat, agar selalu disiplin dengan protokol kesehatan," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru