Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Video Tanggapan Wakil Bupati Sukamara atas Bantuan Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Pengurus Masjid Agung Kabupaten Sukamara yang juga Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, mengucapkan terimakasih atas sapi kurban yang diberikan oleh H Abdul Rasyid AS.

Sapi yang diterima pada 28 Juli 2020 ini telah dipotong dan dagingnya didistribusikan oleh panitia hewan kurban setempat kepada masyarakat pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

"Terima kasih kepada Bapak H Abdul Rasyid As yang telah berkurban, berbagi sesama kita dikondisikan covit-19 ini," ucap Ahmadi.

Tahun ini Masjid Agung menerima 1 ekor sapi dari pengusaha sukses asal Pangkalan Bun tersebut dengan ukuran yang cukup besar.

"Sekarang kita laksanakan prosesnya untuk mendistribusikan kepada masyarakat," ujarnya.

Wakil Bupati Sukamara tersebut mendoakan owner CBI Grup beserta keluarga besar semoga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan, serta dimurahkan rezekinya agar bisa terus berbagi kepada masyarakat.

"Kami mendoakan kepada Bapak Abdul Rasyid agar dipanjangkan umurnya, diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya untuk selalu dan senantiasa berbagi sesama kita yang ada di Kabupaten Sukamara, wilayah Kalimantan Tengah dan mungkin daerah-daerah lainnya. Sekali lagi terima kasih Bapak Haji Abdul Rasyid," tukas H Ahmadi. Ini Video tersebut:

Berita Terbaru