Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Hadiri Ramah Tamah Bersama KPU, Bawaslu dan Gakkumdu Kalteng

  • 20 Agustus 2020 - 21:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menghadiri acara ramah tamah bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan Gakkumdu Kalteng di GPU Daman Batu,  Kamis malam, 20 Agustus 2020.

Kegiatan yang digelar oleh lembaga pelaksanaan Pemilu Provisi Kalteng itu juga dihadiri Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensi LP Umbing, Fokopimda,  Ketua KPU, Stepenson, Ketua Bawaslu, Walman Tristianto serta tamu undangan lainnya.  

Dalam sambutannya Bupati Gunung Mas mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan rapat kerja (Raker) yang akan dilaksanakan di Kuala Kurun. 

"Kami sangat bangga bawah mengetahui Kabupaten Gunung Mas telah dipercayakan sebagai tuan rumah dalam rangka mensukseskan Raker Pilkada 2020," ucapnya. 

Dalam kesempatannya itu dia juga mengatakan sangat mendukung penuh kesuksesan tahapan yang sudah ditentukan dalam Pilkada khususnya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng. 

"Wujud dukungan kami, yaitu dengan melakukan penandatangan MoU bersama KPU Gunung Mas yang sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu, "ucapnya.

Sementara itu dari pantau, acara di tutup dengan pemberian cinderamata dari ketua KPU Provinsi Kalteng kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan Forkopimda. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru