Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat LASQI

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Agustus 2020 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat Dewan Pengurus Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia atau DPD LASQI Kabupaten Katingan di Jalan MT Haryono Kasongan, Senin, 31 Agustus 2020.

DPD LASQI Kabupaten Katingan, Endang Susilawatie mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dana hibah berupa tanah maupun dana untuk pembangunan gedung sekretariat DPD LASQI.

Lokasi gedung sekretariat DPD LASQI Katingan dibangun di Jalan MT Haryono Kereng Humbang Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

"Ini merupakan tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Katingan untuk pembangunan gedung sekretariat DPD LASQI Kabupaten Katingan dan difungsikan mendukung kegiatan DPD LASQI," ujarnya.

Gedung sekretariat DPD LASQI nantinya juga bisa dimungkinkan untuk pelaksanaan festival seni qasidah. Pembangunan gedung ini bakal kelar pada 2020 ini juga.

"Mengingat anggaran terbatas bangunan ini difokuskan untuk gedungnya saja, sementara teras akan dianggarkan pada tahun 2021 nanti," ujarnya.

Endang menyampaikan terima kasih kepada Bupati Katingan yang telah mendukung sepenuhnya, mumlai dari tanah sampai anggaran. "Kita harap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Katingan ini terus berlanjut kedepannya," ujarnya.

Bupati berpesan kepada panitia pembangunan gedung sekretariat DPD LASQI Katingan ini agar dalam pembangunannya tetap memperhatikan kondisi bangunan agar layak digunakan.

"Saya minta pembangunan gedung ini nantinya lebih tinggi dibanding dengan jalan yang ada agar bangunan yang ada tidak tergenang saat musim hujan," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru