Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kahayan Hilir Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Tidak Benar

  • Oleh James Donny
  • 23 September 2020 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Kahayan Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Mintin mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu yang tidak benar dan selalu menjaga lingkungannya agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

Imbauan ini disampaikan pada saat kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir di Desa Mintin dalam rangka menjaga situasi menjelang Pilkada Kalteng 2020, Rabu 23 September 2020.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan cara door to door sistem langsung dengan kunjungi tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020.

Pihaknya siap mengamankan tahapan Pilkada serentak. "Tentunya ini tidak terlepas dari dukungan para tokoh yang mempunyai andil cukup besar," ujarnya.

Dia juga meminta masyarakat dan para tokoh agar bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir terutama dari berita hoax dan isu Sara yang sangat rentan terjadi.

"Kami tidak lupa menghimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan untuk selalu memakai masker dimana pun berada dan konsumsi vitamin lengkap guna kuatkan imunitas tubuh," katanya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru