Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Tapin, Ini yang Dipelajari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, bertempat di ruang rapat gabungan pada Selasa, 3 November 2020.

Dalam kunjungan DPRD Tapin ini dipimpin Ketua Bapemperda,Ihwanudin Husin Kasah bersama sejumlah anggota lainnya dan didampingi Setwan DPRD Tapin.

Kedatangan rombongan diterima Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah didampingi sejumlah stafnya.

"Hari ini kami dikunjungi oleh DPRD Kabupaten Tapin, yang ingin memperdalam dan pelajari apa yang disebut mereka terkait dengan penanganan Covid-19 terutama salah satu diantaranya terkait regulasi tentang kebijakan PDAM di tengah pandemi," kata Hidayatullah.

Pihaknya juga menyampaikan mekanisme pelaksanaan reses kelompok yang dilakukan di DPRD Kabupaten Kapuas.

"Anggota DPRD Kapuas melaksanakan reses kelompok sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan menerapkan protokol kesehatan," tuturnya.

Sementara itu Ihwanudin Husin Kasah mengatakan kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi selain itu guna memperkaya referensi pihaknya terkait regulasi di tengah pandemi.

"Jawaban di sini juga memuaskan karena reses anggota DPRD tetap berjalan dengan koridor memperhatikan penerapan protokol kesehatan," ucap Ihwanudin. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru