Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Seruyan saat Sapa Penumpang Longboat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 November 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Saat berada di dermaga bongkar muat Kuala Pembuang, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono berkesempatan menyapa warga yang hendak berangkat dengan menggunakan angkutan longboat.

Di dermaga ini, setiap pagi hari banyak warga berangkat dengan menggunakan angkutan sungai menuju desa atau wilayah kecamatan lain yang berada di bantaran Sungai Seruyan.

Pada kesempatan ini kapolres mengingatkan warga yang hendak bersiap berangkat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.

Selain itu kepada motoris agar selalu berhati hati saat saat mengemudikan longboat  yang dibawa, serta selalu mengecek kondisi perahu dan alat keselamatan sebelum berangkat.

“Penting kami ingatkan untuk motoris agar mengecek kondisi perahu, mesin hingga alat keselamatan sebelum berangkat membawa penumpang sampai tujuan,” pintanya.

Penyiapan alat keselamatan dalam angkutan sungai, menurutnya hal yang wajib harus dipenuhi  oleh pemilik atau pengelola angkutan sebagai upaya untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan bersama. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru