Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Seruyan Rutin Olahraga Bersama Jaga Kebugaran Tubuh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 November 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polres Seruyan rutin melakukan olahraga bersama. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kabag Sumda Polres Seruyan AKP Wahono mengatakan, anggota Polri di jajaran setempat harus menjaga kebugaran tubuh, mengingat tuntutan tugas semakin padat. Apalagi, menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng. 

“Olahraga merupakan upaya untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar. Dengan kondisi tubuh yang sehat, tentu akan sangat menunjang terhadap pelaksanaan tugas,” katanya, Jumat, 27 November 2020.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas, sangat diperlukan kondisi dan kesehatan yang maksimal, sehingga penting bagi seluruh personel mengikuti kegiatan olahraga.

“Olahraga secara rutin dan teratur merupakan cara untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit dan bugar, agar seluruh personel selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diemban,” imbuhnya.

Kemudian, di masa  pandemi Covid-19, seluruh personel Polres Seruyan, juga diminta untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, pihaknya juga rutin menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan lainnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru