Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HMI Kapuas Gelar Dialog Publik Ajak Pemuda Berperan Sukseskan Pilkada Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Kapuas menggelar dialog publik untuk mendorong dan mengajakan pemuda berperan menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kalteng.

Dialog publik yang digelar tersebut mengambil tema ’Kontribusi  Nyata Pemuda untuk mensukseskan Pilkada 2020’, dengan peserta diikuti oleh organisasi kepemudaan, organisasi mahasiswa dan perwakilan pemuda di Kabupaten Kapuas.

"Dialog publik yang sudah kami gelar tadi malam itu untuk mengajak pemuda di Kabupaten Kapuas berperan mensukseskan Pilkada Kalteng yang akan berlangsung 9 Desember," kata Ketua Umum HMI Kapuas, Fadilah, Minggu 6 Desember 2020.

Dengan penyampaian informasi yang benar seputaran pemilihan kepala daerah kepada masyarakat, maka hal itu sudah sangat membantu dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Peran pemuda sangat penting untuk mensukseskan Pilkada 2020 ini, jadi ayo kita kawal bersama Pilkada ini agar berjalan dengan lancar dan kondusif,” ucapnya.

Dalam kegiatan dialog publik ini pihaknya menghadirkan beberapa narasumber diantaranya dari Anggota KPU Kabupaten Kapuas, Anggota Bawaslu Kapuas, dan perwakilan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru