Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cara DPC PDIP Katingan Peringati HUT Partai Berikan 48 Nasi Tumpeng kepada Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Januari 2021 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan membagikan 48 nasi tumpeng kepada lapisan masyarakat di hari ulang tahun partai ke 48, Minggu 10 Januari 2021.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Katingan, Sakariyas, Senin 11 Januari 2021 menuturkan, selain kepada tokoh masyarakat, tumpeng itu juga diberikan kepada lembaga atau organisasi masyarakat atau Ormas.

Kemudian kepada tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kasongan dan sekitarnya. DPC PDIP Katingan merupakan satu kesatuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP seluruh Indonesia.

"Pada 10 Januari 2021 kemarin genap beruasia 48 tahun, dengan mengangkat tema Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan," katanya.

Dalam rangka memperingati HUT ke-48 itu, DPC PDIP Katingan melaksanakan beberapa kegiatan. Di antaranya pemotongan tumpeng HUT ke-48 PDIP oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Tjilik Riwut Kereng Humbang Kasongan.

Acara ini dihadiri sebagian besar pengurus DPC dan panitia HUT partai dan dilanjutkan dengan pembagian 48 nasi tumpeng HUT PDIP ke 48 kepada sejumlah pihak.

"Kemudian kita mengikuti perayaan HUT yang diselenggarakan secara virtual atau online melalui zoom meeting untuk pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri," ujarnya.

DPC PDI Perjuangan juga menyiarkan ulang acara ini yang diikuti oleh pengurus DPC PAC dan ranting serta kader partai dari rumah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru