Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Sei Benao Telah Selesai Dikerjakan dan Fungsional

  • Oleh Ramadani
  • 01 Februari 2021 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pembangunan Jembatan Sei Benao, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara telah rampung dikerjakan.

Pada November 2020 Bupati Barito Utara, Nadalsyah menginstruiksikan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), M Iman Topik untuk segera melakukan penanganan Jembatan Sei Benao yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah Jembatan Sei Benao telah selesai dikerjakan. Rasa haru dan bangga atas perhatian Bupati Barito Utara Nadalsyah yang begitu besar dengan masyarakatnya,” kata Camat Lahei Barat, Adi Suwarman, Senin 1 Februari 2021.

Jembatan ini merupakan urat nadi dan sentral mobilitas masyarakat Lahei Barat. “Sehingga manfaat yang dirasakan masyarakat tidaklah bisa diukur hanya dengan sekedar kata-kata. Insya Allah semua akan menjadi amal ibadah Pak Bupati dan keluarga, Aamiin,” ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan bisa membalas semua kebaikan dan perhatian yang selama ini telah diberikan Bupati Barito Utara untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Lahei Barat.

“Hanya doa yang tulus agar bupati selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta selalu mendapatkan Rahmat Allah SWT, amiin,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru