Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD Tapin, Bertukar Informasi Program Kegiatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Februari 2021 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Tapin, Kalsel, Selasa 16 Februari 2021.

Kedatangan rombongan DPRD Tapin yang dipimpin Ketua Komisi III, Rajudin Noor itu diterima oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah didampingi sejumlah pegawainya.

"Kunjungan kerja ini dalam rangka bertukar nformasi aja kami masalah program kegiatan DPRD tahun 2021," katanya.

Terlebih juga sharing soal Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2020 tentang harga satuan regional. "Ternyata kami juga tetap mengacu Simda dan di Kapuas juga sama, karena Perpres Nomor 33 ini agak sedikit rumit," ucapnya.

Jadi pihaknya sudah bertukar informasi dan menerima saran dari Sekwan DPRD Kapuas bahwa perlu ada koordinasi dengan dinas terkait untuk menyikapi kegiatan DPRD.

"Artinya dalam berbagai kegiatan di DPRD ini kita berdasarkan pada Banmus," ucapnya. Tapi ada hal khusus di DPRD ini terkadang diperlukan oleh masyarakat,dan itu di luar jadwal Banmus. "Jadi itu yang disinkronkan dengan dinas terkait," ucapnya.

Ia berterima kasih kepada DPRD Kapuas yang telah menerima kunker dengan baik, diharapkannya juga dapat terus meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

Sekretaris DPRD Kapuas, Hidayatullah menyambut baik kedatangan dari rombongan Anggota DPRD Tapin, sehingga dapat bertukar informasi terkait program kegiatan.

"Harapannya juga jalinan tali silaturahmi dan sinergitas dapat terus terjalin dengan baik dari kegiatan ini," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru