Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Cek Jalan Penghubung Antardesa di Seruyan Tengah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang  – Bupati Seruyan Yulhaidir, memanfaatkan waktu libur dengan mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan.

Kunjungan ini selain untuk melihat kondisi warga termasuk menjaring masukan dari masyarakat terkait pembangunan, juga melakukan pengecekan jalan antardesa.

“Kita ketahui beberapa ruas jalan antar desa di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, mengalami kerusakan, akibat banjir yang beberapa bulan lalu sempat terjadi,” katanya, Minggu 21 Februari 2021.

Dari kunjungan  dan  melihat langsung  kondisi jalan antar desa pasca terjadinya banjir, maka akan di peroleh gambaran terkait langkah yang akan diambil oleh pemerintah daerah.

“Untuk penanganan  jalan penghubung antar desa  di Kecamatan Seruyan tengah, pasca terjadinya banjir, sudah  di usulkan  dalam  program Bantuan Insfastruktur Pasca Banjir  di  BNPB,” ungkapnya.

Bupati Seruyan berharap, usulan  bantuan infrastruktur pasca banjir di BNPB  bisa segera terealisasi, sehingga  ruas jalan antar desa yang mengalami kerusakan bisa tertangani. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru