Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Ini yang Disampaikan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Maret 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti  serta unsur Forkopimda Seruyan, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksanaan Negeri Seruyan.

 Kegiatan di gelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan ini, Rabu malam, 10 Maret 2021, diselenggarakan  secara sederhana dengan  protokol kesehatan Covid-19.

 Bupati Seruyan Yulhaidir, menyampaikan ucapan  terima kasih kepada pejabat lama Erwin Purba, yang telah bertugas lebih kurang dua tahun di Kabuaten Seruyan.  

 “Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kabupaten Seruyan dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai  Kajari Sampit,” ucapnya.

 Pada kesempatan yang sama, Yulhaidir  menyampaikan ucapan selamat datang  dan bertugas di Kabupaten Seruyan  kepada  Romy Rozali, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan yang baru.

“Selamat bertugas di Kabupaten Seruyan, kiranya sinergitas yang telah terjalin selama ini, dapat terus ditingkatkan lagi,  dalam mendukung proses pembangunan di Seruyan,” ungkapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru